:::: MENU ::::

Kamis, 24 Maret 2016



            Kali ini cuman soal curhat hahaha… curhat berdasarkan pengalaman pribadi yang gua pikir cukup untuk menyadarkan gua bahwa Tuhan tuh sebernernya peduli. Memang keliatannya lucu gua terlalu berfikir positif atas apa yang terjadi. Tapi gua pikir lagi tindakan waktu itu sangat bodoh hahaha, hal yang gua biasanya gak lakukan entah kenapa malah gua lakukan. Terserah lu mau menolak cerita ini karena ini Cuma berawal dari pikiran yang positif kok. Dan gak ada bukti juga kalo emang bener ini salah satu tindakan kecil Tuhan buat gua. Yukk dengerin curhatan  gua wkwkwk…

            Jam menunjukkan pukul 9 lebih. Persiapan sudah siap, dan gua mulai jalan ke Foto Copy karena mau ngeprint sesuatu. Emang itu baru kelar makanya baru jalan gua jam segitu. Dengan duit 19 ribu akhirnya gua jalan. Sampe di tengah jalan gua baru sadar kalo gua salah bawa dokumen(selain print mau fotocopy juga). Baliklah gua kerumah dan ngubek-ngubek nyari dokumen yang dimaksud. Setelah ketemu berangkatlah gua dengan kondisi gua dibonceng adek gua, wajarlah gua males bawa. Beberapa meter setelah berangkat gua mulai ngecek karena males gua balik lagi, duit ada, dokumen lengkap dan flashdisk… “kok flashdiksk gak ada?” gumam gua. Gua mulai panik ketika gua nyari-nyari gak ada. “balik.. balik.. balik..” perintah gua ke adek gua.

            Sampe rumah gua langsung ambil senter dan minta dianterin lagi. Sepanjang jalan yang gua lewatin gua cek. “anjing, brengsek ada-ada aja” “kan lucu kalo ilang!!! Salah gua apa coba flashdisk sampe ilang” “Ya Allah masa ilang sih flashdisknya” “Ya Allah kalo mau flashdisk ilang kenapa gak punya aku aja, kenapa mesti punya orang” itulah sebagian kalimat yang gua gerutuin. Terus gua cari dan nanya orang kemana flashdisk gua. Gua emang pake celana pendek berkantong tapi kemungkinan jatoh kecil kecuali kalo emang banyak gerak dan licin barangnya. Sedangkan ini kan flashdisk. Terus gua cari dan akhirnya setelah bolak-balik gak ketemu gua pulang. Ohh iya itu emang bukan punya gua flashdisknya tapi punya sohib gua. Mungkin bagi lu ini masalah sepele, tinggal ganti. Tapi bagi gua engga, karena menurut gua barang pinjaman itu berkaitan juga dengan kepercayaan, amanat dan tanggung jawab. Makanya gua panik.

            Dijalan pulang gua terus berdoa semoga ketinggalan. Yapp ketinggalan. Hal yang gak kepikiran sejak awal. Hal bodoh yang main asal panik tanpa mikir. Jarang-jarang bener gua begini. Dan sampe rumah tadaaa flashdisknya ada diatas meja. Wiiiihhh keren wkwkwk disitu gua bersyukur karena ketinggalan dan berasa lega. Mungkin sohib gua kalo baca ini bakal ketawa-ketawa sendiri tapi ini emang bener. Gua yang biasanya dibawa selow aja entah kenapa jadi panikan. Bersyukur akhirnya ketemu haaaahhh… ehh tapi apa hubungannya sama judul diatas?

            Entahlah… gua percaya kejadian itu adalah sebuah tindakan kecil dari Tuhan buat gua. Dia ngasih tau simulasi kalo gua emang bener-bener ngilangin flashdisk itu. Gausah lu suguhin bantahan berdasarkan logika. Gua juga tau kok kalo dipikir pake logika mah gak ada yang spesial. Itu wajar cuman hal kecil itu gua anggap sebagai hadiah simulasi dari Tuhan. Kan seperti yang gua bilang di post sebelumnya kalo Agama itu soal Kepercayaan. jadi kalo kita mikir dan percaya kalo semua penderitaan adalah pemberian Tuhan dan bukan kesalahan kita sendiri ya itulah yang terjadi. Dan menurut gua itu adalah tindakan kecil Tuhan berupa simulasi.

            Gak usah dibawa serius hahaha, sekian curhatan gua kali ini. Makasih udah ngorbanin waktu lu. Salam…


Yukk Mikir…

1 komentar:

  1. WUUUOOOOEEEEEEEEEEEEEEEE.... mana postingan terbaru nyaaa?????????? Ditungguuuuuuu lho.. Hahaahhahahahahahaa........

    BalasHapus